Memiliki.....

Memiliki............mungkin kata itu yg hanya bisa mewakili hati.. dan untuk memiliki dibutuhkan jiwa yg besar untuk siap kehilangan..mungkin untuk hal tersebut tak semua orang dapat menerimanya. Pernah berpikir untuk memiliki dengan sepenuh hati,melakukan apa saja untuk membahagiakan yg termiliki,memenuhi segala apapun yang dapat membahagiakan yang termiliki dan mengasihi sepenuh hati yg termiliki..mungkin bukan saatku untuk memiliki..mungkin belum saatku juga untuk membahagiakan yang termiliki..walau impian selalu ada serta rencana-rencana akan itu semua selalu memenuhi relung jiwa untuk melakukannya kepada yang termiliki..tapi takdir belum memberikan kesempatan itu. 

Selalu ada mimpi untuk merasakan itu semua..walau hanya mimpi tapi terasa nyata selalu didalam hariku..untuk memiliki dan menerima sepenuh hati untuk mimpi yang selalu ada..hidup penuh tawa dan tak bisa lepas untuk meninggalkan walau 1 detik pun tak rela..begitulah saling memiliki. Memiliki adalah hal sesungguhnya,dimana tak ada rasa untuk hasrat kotor..hanya peluk dan genggaman tangan serta kecupan bibir dan kening itulah arti memiliki yang sesungguhnya. Tertidur bersama dan menyambut pagi bersama dengan senyum rasa damai karena kita selalu ada bersama didalam detik..jam..hari..minggu..tahun..bahkan abad sekalipun akan selalu bersama dan tak ingin lepas walau hanya sedetik saja..karena didalam rasa memiliki selalu ada rasa kasih tak ingin lepas untuk saling bersama didalam tawa,amarah dan tangisan serta bahagia. 

Pernah teringat pada suatu ulasan kata seorang teman.."Milikilah seorang yang selalu kau butuhkan didalam hidupmu yang disetiap detik selalu berharga didekatnya..tak perduli akan bentuk dan keadaan didalam harimu..dimana kau akan selalu nyaman bila bersamanya..dan akan sepi bila tak mendengar suaranya..itulah yang pantas kau perjuangkan untuk kau miliki..karena didalam jiwa murka mu pun kan selalu terasa damai bila bersamanya.."

Begitulah arti dari Memiliki sesungguhnya................

0 komentar: