Pemimpi Pasif

Bergaul dengan manusia sekelas ini,yg hanya cuma bisa mengambil kesempatan, satu persatu gw bangkitin pemimpi sejenis ini,tapi satu persatu setelah itu menjadi "balink/lupa diri"..taukah kalian bahwa kalian cuma pemimpi yg hanya cuma butuh pertolongan orang dan gak bisa menciptakannya sendiri? Jelas-jelas gw ketawa setelah denger cerita kalian yg gw denger dari orang-orang disekitar gw hahahahahaha bener-bener lucu juga ya kalian. Jangan coba bandingkan diri kalian dan diri gw..sebab "gw sudah menciptakan dan kalian hanyalah pencipta HELP ME PLEND" hahahahaa..kalian hanya pemimpi "pasif" dan tidak tidak "produktif", coba kalian pikirkan itu setelah membaca tulisan gw ini hehehe (sadar gak ya).

Jangan khawatir tentang budi, apa yg gw perbuat itu memang rejeki kalian (walaupun kalian gak tau diri), tapi 1 hal yg kalian harus ingat.."enough is enough" dan jangan pernah berharap dari gw..kalo bahasa kerennya "lu gw end" hahahahahha .. mulai dari sekarang tunjukin aja ucapan kalian sama gw, dan kalau tak ada bukti berarti itu penyesalan seumur hidup buat kalian karena kalian ternyata cuma "bermimpi tanpa hasil teman" hahahahaha. Gw akan lebih salut kalau memang kalian bisa bangkit,gw pribadi yang bakal ucapin selamat buat kalian..tapi kalau dalam "5 bulan" kalian tetap tanpa hasil ..hahahahaha ..kalian beli aja baygon 4 rasa (ada ga ya :P),dan minum 1 gelas gak pake ragu-ragu hahahahaha (lebih irit pake arsenik cukup 1 tetes dalam 1 gelas :P) .. 5 bulan untuk gw nonton kalian mimpi,buktikan,dan jangan gw liat setelah waktu yg gw kasih kalian masih tetap seperti pemimpi pasif yg bermimpi segunung "Himalaya" tapi nihil hasil hahahahahha.

#Pesan dan saran: Jangan pernah komplain (karena tandanya tak mampu) dengan tulisan gw kalau kalian belum menjadi apa-apa didepan mata gw dan ingat baik-baik ini -> "banyak bicara harus banyak hasil dan tidak ada hasil gak usah banyak bicara" .. "banyak mau tak sesuai kemampuan untuk menciptakan sesuatu tak usah banyak GAYA" ..  ingat itu baik-baik dan jangan keseringan "mimpi ga ada hasil" hahahahahaha!!




0 komentar: